Dandim 0624/Kab Bandung Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota.

Kab Bandung, MPN.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan negara kepada prajurit yang telah mengabdikan dirinya dengan baik, menunjukan prestasi, dedikasi serta loyalitas pada kurun waktu periode tertentu.

Hari ini Senin (3/04), Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P, memimpin upacara laporan Korp Kenaikan Pangkat 24 Prajurit di lapangan upacara Makodim, jalan Soreang Cipatik Kabupaten Bandung.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas dedikasi dan prestasi dalam setiap pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang diemban sebagai prajurit maupun PNS.

Lebih dari itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggung jawabkan.

” Tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat digunakan sebagai wahana intropeksi diri, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi,” ucap Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Dandim mengingatkan agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah.

” Tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak,” tandas Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada segenap prajurit atas pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

” Pelihara dan kembangkan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk selalu mempersembahkan yang terbaik bagi kemajuan Kodim 0624/Kab Bandung dan TNI AD serta jaga nama baik kesatuan,” pungkas Dandim.

Upacara laporan Korp Kenaikan pangkat dihadiri oleh Kasdim 0624/Kab Bandung, para perwira Kodim serta Anggota.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan