Cegah Balapan Liar Menjelang Waktu Berbuka Puasa, Polsek Wado Giatkan Patroli DI Sekitar Jalan Lingkar Wado-Darmaraja


Sumedang, Media Patriot – Polsek Wado, Polres Sumedang, Polda Jabar, melaksanakan patroli ngabuburit di sekitar jalan lingkar Wado-Darmaraja untuk mengantisipasi adanya balapan liar maupun gangguan kamtibmas lainnya pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Selasa (04/04/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Wado, terutama pada saat bulan Ramadhan yang menjadi momen penting bagi umat muslim.
Dalam kegiatan patroli ini, petugas Polsek Wado melakukan pengawasan secara intensif di sepanjang jalan lingkar Wado-Darmaraja, yang dikenal sebagai salah satu tempat yang sering digunakan oleh para remaja untuk balapan liar.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Wado, Iptu Masri Naldi, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan untuk mengantisipasi adanya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Jangan ragu untuk melaporkan jika menemukan kejadian yang mencurigakan atau adanya gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Wado Iptu Masri Naldi.

Diharapkan dengan kegiatan patroli ini, dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pada saat bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang penuh berkah dan keberkahan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan