Giat Bhakti Sosial Polsek Ganeas di Bulan Suci Ramadhan, Bantu Warga Tidak Mampu/Sakit Berkepanjangan (lumpuh) di Desa Cikoneng.


Sumedang, Media Patriot – Jum’at, (07/4) 2023, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bripka Efendi Wawan, S.H., melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Kemanusiaan berbagi kebahagiaan kepada warga Masyarakat khususnya untuk Isar (68) tahun salah seorang warga Dusun Cikoneng RT 02 RW 03 Desa Cikoneng Kec. Ganeas, yang sedang sakit perkepanjangan (Lumpuh).

Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat khususnya kepada warga yang tidak mampu serta yang sedang sakit perkepanjangan dengan harapan membangun Silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

Kegiatan berjalan lancar serta Kondusif,
Bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kemanusiaan yang di lakukan oleh POLRI dan dilaksanakan juga setiap Bulan Suci Ramadhan.

Bahwa dengan Kegiatan ini diharapkan dapat terjadi hubungan antara Polri dengan Masyarakat terjalin lebih erat karena Polri adalah pelindung dan pengayom masyarakat.
(Her – Humas Polsek Ganeas)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan