Alumni 89 SMPN 1 Baturaja Bagikan Nasi Kota dan Snack Gratis Untuk Brrbuka kepada Masyarakat

Baturaja, mediaPatriot.co.id ,- Bulan Ramadhan, mencari berkah dan berbagi kebaikan banyak dilakukan baik oleh perorangan maupun sejumlah instansi. Demikian pula dengan Perkumpulan Alumni Angkatan Tahun 1989 SMPN 1 Baturaja OKU yang tak mau melewatkan bulan yang penuh berkah ini.

Tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momentum bulan romadhon untuk menambah amalan jariyah dan menambah pahala di bulan yang baik ini, Ikatan alumni SMPN 1 Baturaja OKU membagikan Nasi kota dan snack Gratis kepada Masyarakat. Minggu (09/04/2023).

Pada kesempatan berbagi ini, alumni SMPN 1 Baturaja OKU menyediakan 600 pcs berupa nasi dan Takjil untuk di bagikan ke masyarakat yang sedang melintas di tempat lokasi, seperti abang ojek, bentor dan warga yang membutuhkan.

Alumni SMPN 1 Baturaja OKU yang di koordinatori oleh Fitriani Hamid W melakukan giat Romadhon berbagi dengan mengambil Rute dari Simpang lubuk batang kembali ke kota Baturaja ke SMPN 1 OKU berlanjut Ke Depan Kantor Samsat dan Jl. kapten M. Nur Sukaraya.

Pantau awak media, Nampak terlihat warga merasa senang mendapat menu berbuka puasa pemberian dari alumni SMPN 1 Baturaja OKU.

Koordinator kegiatan Fitriani Hamid W di sela kegiatan pembagian Nasi kota dan snack Gratis mengatakan. Kegiatan seperti ini rencananya akan di gelar berkesinambungan selama bulan Romadhon.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari ikatan alumni 89 SMPN 1 Baturaja yang pendanaannya merupakan hasil dari sumbangan para alumni SMPN 1 Baturaja OKU 1989.”ungkapnya.

Alumni 1989 SMPN 1 Baturaja OKU selain membagikan Nasi dan Takjil juga mengadakan gerebek pedagang, yang mana pedagang yang di gerebek adalah pedagang yang sepi pembeli.

” Jadi dagangan di borong dan langsung kembali di bagikan kepada masyarakat sekitar.”ujar Fitriani yang merupakan Sekretaris Alumni 89 SMPN 1 OKU.

Ia menambahkan, insya allah dalam kegiatan pelaksanaan pembagian seperti ini akan kami lakukan setiap tahun, di setiap bulan suci Romadho.

” Seperti tahun -tahun kemarin para alumni 89. selalu tidak ketinggalan setiap bulan suci Romadhon selalu beramal untuk melakukan bagi-bagi untuk warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa dan semoga bisa menjadi berkah,” pungkas Fitriani Hamid alumni 89 SMPN 1 Baturaja OKU.

Selain di ikuti langsung oleh Fitriani Hamid W selaku koordinator, kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua Elmi Zaidan ST, Bendahara Rimbawati dan Budi Manan, Lidya Agustini serta anggota Alumni 1989 lainnya. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan