Polsek Sumedang Selatan Gelar Pengamanan Kebaktian Paskah di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Sumedang


Sumedang, Media Patriot – Polsek Sumedang Selatan, Polres Sumedang melaksanakan pengamanan Kebaktian Paskah di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Sumedang, memperingati Wafatnya Isa Almasih Tahun 2023 dengan tema “Yesus Bangkit”. Minggu (9/4/2023).

Kegiatan kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Rasima TEF Manalu, S.Si, dan dihadiri oleh sekitar 150 jemaat GKP Sumedang. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, Polsek Sumedang Selatan turut serta dalam pengamanan kegiatan kebaktian tersebut.

Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Darli, memimpin langsung pengamanan kegiatan kebaktian Paskah di GKP Sumedang.
Ia memastikan bahwa semua peserta kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan tertib. Seluruh personel kepolisian yang dikerahkan untuk pengamanan kegiatan kebaktian Paskah ini berjaga di sekitar lokasi kegiatan dan memastikan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi.

Kegiatan Kebaktian Paskah yang dilaksanakan di GKP Sumedang berlangsung dengan lancar dan meriah. Jemaat GKP Sumedang bersama-sama memperingati wafatnya Isa Almasih dengan penuh khidmat dan haru. Polsek Sumedang Selatan berhasil menjaga keamanan selama acara berlangsung, sehingga kegiatan kebaktian Paskah dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan