Polsek Surian Laksanakan Baksos, Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Surian, Polres Sumedang, Polda Jabar, Ipda Ade Rahmat Efendi beserta anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu dan lanjut usia di wilayah Kecamatan Surian, Sumedang. Senin (10/4/2023).

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ipda Ade Rahmat Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.
“Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi yang kurang mampu dan lanjut usia, terlebih saat bulan Ramadan ini ” ujarnya.

Lebih lanjut, Ipda Ade Rahmat Efendi menambahkan bahwa kegiatan baksos ini juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dengan elemen masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Ade Rahmat Efendi dan anggota Polsek Surian membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan susu kepada warga yang membutuhkan. Warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian.

Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, salah satu warga mengatakan “Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari polisi ini. Terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami yang membutuhkan.”

Semoga kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi kepolisian lainnya untuk lebih dekat dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan