Kapolsek Tomo Beserta Bhayangkari Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan


Sumedang, Media Patriot – Polsek Tomo, Polres Sumedang, polda Jabar yang dipimpin oleh Kompol Herdis, beserta anggota dan Bhayangkari Ranting Tomo melaksanakan bakti sosial bagi-bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tomo, Kabupaten Sumedang. Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek Tomo membagikan bungkusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Tomo, yang terdiri dari berbagai macam makanan dan minuman, seperti kolak, es buah, dan jus buah segar.

Kapolsek Kompol Herdis mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polsek Tomo dan masyarakat.
Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa. Selain itu, kami juga ingin mempererat hubungan antara Polsek Tomo dan masyarakat,” ujarnya.

Warga yang menerima takjil dari petugas Polsek Tomo mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka menyampaikan apresiasi kepada Polsek Tomo dan Kapolsek Kompol Herdis yang telah peduli terhadap masyarakat.

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin oleh Polsek Tomo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan