Gelar Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Wujudkan Sinergitas Tiga Pilar Dalam Jaga Sitasi Kamtibmas


Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtibmas Polsek Situraja, Polres Sumedang, Polda Jabar Aiptu Iwan Suwarna melakukan kegiatan sambang dengan Aparat Desa Malala Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Iwan Suwarna bersama Babinsa Peltu Suripto, serta Kepala Desa, dan Aparatur Desa Malaka Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang melaksanakan diskusi terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam diskusi tersebut, Aiptu Iwan Suwarna menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Situraja dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga ketertiban di lingkungannya.

Selain itu, Aiptu Iwan Suwarna juga meminta kerjasama antara aparat desa dan Polsek Situraja dalam mengatasi permasalahan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kepala Desa Malaka mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut. Ia menyatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta untuk memperoleh informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Malaka juga menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Polsek Situraja dalam mengatasi permasalahan Kamtibmas di wilayahnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Diharapkan kegiatan sambang seperti ini dapat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Situraja, sehingga dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas di wilayah tersebut. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan