Giat Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Terus Dilaksanakan Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Kepada Warga Binaannya.

Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu BRIPKA Cecep Reza Z. melaksanakan giat sambang sekaligus sampaikan berbagai himbauan dalam antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu. Sabtu (15/04/2023).
Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk lebih menggiatkan kembali ronda malam agar Situasi dilingkungan kita selalu ada dalam kondusifitas.

Mari jaga dan laksanakan Kamtibmas dengan cara lebih giatkan lagi aktifitas dari ronda malam secara bergilir, agar hidup dalam bermasarakat selalu aman dan nyaman,” Ajak Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cisitu melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar selalu mengingatkan mengenai pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan kita masing masing, diharapkan bisa hidup bermasyarakat dengan aman dan nyaman , “ungkap Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan