Hari Pertama Di Buka, Kapolres Sukabumi Pantau Exit Tol Parungkuda.

Kab Sukabumi, MPN.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melakukan pemantauan situasi arus lalulintas pada hari pertama pembukaan Exit Tol Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (15/04).

Hasil pemantauan dilokasi Kapolres, situasi arus Lalulintas pada akses Tol Bocimi yang dibuka secara fungsional ini masih sepi belum dipadati arus kendaraan.

“ Baik dihari pertama pembukaan akses tol exit Parungkuda hari ini sudah mulai berjalan, dari pantauan sampai jam 11.15, kendaraan masih sedikit,” Ungkap Maruly kepada awak media digerbang Exit Tol Parungkuda siang ini.

“ Kemudian ada tadi pemberitahuan koreksi yah, dari pihak Balai bahwa untuk yang semula informasinya adalah dari Bocimi untuk keluar itu tidak masalah yah tetap sesuai rencana tetap bisa diakses tetapi dari luar untuk bisa masuk tol sini tidak bisa melainkan hanaya bisa dari caringin ya, dari akses Caringin, sehingga ini yeng perlu diketahui oleh warga masyarakat agar nanti jangan salah persepsi atau salah jalurnya,” sambungnya lagi.

Masih kata Maruly, untuk dari mulai akses tol keluar Parungkuda mulai hari ini dua arah sudah berlaku yang kemudian untuk akses keluarnya juga tidak dikenakan biaya.

Kapolres yang familiar disapa Aa Dede itu memperkirakan peningkatan arus lalulintas ke Sukabumi akan terjadi pada H+1 samapai dengan H+7, berkaitan dengan peningkatan arus wisata dan rencananya akan dilakukan rekayasa wisata pada jalur wisata.

Sopandi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan