Dandim 0624/Kab Bandung Serahkan Zakat Anggota Dan PNS Untuk Disalurkan.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P menyalurkan zakat fitrah kepada Basnaz Kabupaten Bandung serta dua Yayasan Yatim Piatu di Mesjid Al Ikhlas, Jln Raya Soreang Cipatik, Selasa (18/04).

Penyaluran zakat fitrah sebesar Rp, 32.935.000 yang berasal dari anggota Kodim 0624/Kab Bandung diserahkan langsung oleh Dandim dan diterima Baznas Kabupaten Bandung H Dadang.

Sementata penyaluran untuk anak yatim piatu dan jompo diterima oleh Ustad Dedi Setiadi dari Yayasan Yatim Piatu Al Huda dan Ustad Budi dari Yayasan Panti Jompo Tarajusari Banjaran.

” Melalui Zakat kita telah berbagi kebahagiaan, terlebih di Bulan Suci Ramadhan, semoga Zakat Fitrah yang telah kita keluarkan maupun Infaq dan Shodaqoh dapat menyempurnakan ibadah puasa juga menyempurnakan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Di samping sebagai media penyucian diri dan harta tambah Dandim, Zakat Fitrah juga merupakan wujud syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT.

” Sekaligus berfungsi sebagai pembinaan dan pengembangan rasa kebersamaan, persaudaraan serta kesetiakawanan sosial sesama muslim menuju arah kehidupan yang lebih baik dan sejahtera,” imbuh Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Menurut Dandim, untuk mencapai tujuan tersebut, salah satunya adalah melaksanakan amaliyah berupa Zakat Fitrah sesuai dengan ketentuan serta ajaran agama Islam, sebagai perwujudan dari rukun Islam yang rahmatan Lil Al-Amin.

Penyerahan Zakat Fitrah dihadiri oleh Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, Para Perwira Seksi Kodim 0624/Kab Bandung juga Anggota dan PNS.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan