Di Hari Ke 27, Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Jalankan Bagi – Bagi Takjil bagi pengguna jalan

Kodam Jaya, Tigaraksa – Momen bulan berkah, benar – benar dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, selain menjalankan ibadah puasa, personel Kodim 0510/Tigaraksa rutin melaksanakan bagi – bagi takjil gratis.

Memasuki ramadhan ke 27 ini, personel Kodim 0510/Tigaraksa tetap melaksanakan program Ramadhan, dengan menyiapkan takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Di hari ini, Selasa (18/04/2023) tepat di depan Makodim 0510/Tigaraksa Jl M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, terlihat para personel tengah membagi – bagikan Takjil gratis.

Dalam pelaksanaan bagi – bagi takjil, langsung dipimpin oleh Serma Priyatna (Pa Jaga Kodim 0510/Tigaraksa) dengan melibatkan personel Pa Posko Kodim 0510/Tigaraksa dan Provost.

Disela – sela kegiatan, Serma Priyatna mengatakan kepada media bahwa, takjil yang disiapkan ada sebanyak 70 Dus dan kita bagikan kepada pejalan kaki, pedagang, musyafir dan pengendara roda dua/Ojeg online yang melintas di depan Makodim.

Dalam keterangannya, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, kepekaan dan rasa sosial terhadap sesama.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk saling berbagi terhadap sesama umat muslim. Selain bertujuan untuk  berbagi dengan sesama, mudah-mudahan takjil yang kami bagikan ini dapat membantu untuk berbuka puasa bagi warga yang tidak sempat berbuka di rumah,” jelas Dandim.

Salah satu warga pak Yazam 65 Th mengatakan terimakasih banyak kepada kodim 0510/Tigaraksa yang mana saya tidak kekejar waktu untuk berbuka dirumah ini saya dapat takjil gratis dari kodim untuk batalkan puasa,Semoga TNI selalu solid dan dicintai rakyat,”Katanya”.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan