Bagi Takjil Menebar Keberkahan Menuai Pahala Ramadhan

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Diantara tujuan pembagian takjil adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan, Kodam Jaya dan Jajaran lakukan kegiatan sosial ini sebagai sarana dan usaha menuai pahala kebaikan. Selasa (18/04/2023).

Setiap hari dan memasuki hari ke 27 puasa Ramadhan, dalam suasana menjelang Idul Fitri, kegiatan sosial berbagi takjil terus dilakukan Kodam Jaya dan Jajaran, dilapangan para prajurit dengan senyum dan sapa hampiri warga yang melintas, berikan beragam takjil ramadhan untuk berbuka puasa.

Staf Perencanaan Kodam Jaya, dipimpin Asrendam Jaya, Kolonel Inf Ucu Yustiana, S.I.P., bersama-sama prajurit bagikan paket Takjil Ramadhan, dengan harapan dapat membantu warga masyarakat yang menjalankan ibadah biasa dapat berbuka puasa tepat waktu.

“Kita lakukan kegiatan mulia ini sebagai bentuk kepedulian kita di bulan suci Ramadhan, terhadap warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa”, demikian Asrendam Jaya katakan, ketika terjun langsung dilapangan berikan paket takjil kepada para warga.

“Takjil gratis membawa barokah, Kodam Jaya, semoga semakin sukses”, sepenggal kata yang disampaikan para warga, merupakan ungkapan sukacita dan sebagai bentuk rasa terimakasih atas pemberian takjil yang mereka dapat dari Kodam Jaya.

Sumber (Pendam Jaya).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan