Berbagi Berkah Melalui Sapa Warga, LPM Ciketingudik Tebar Bingkisan Lebaran

Kota Bekasi, MPN
Menutup agenda kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, mengadakan Sapa Warga pada Kamis (20/4). Kegiatan silaturahmi sekaligus penyerapan aspirasi ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Berbeda dengan kegiatan Sapa Warga sebelumnya, pada kegiatan ini pengurus LPM Ciketingudik juga menyerahkan bingkisan Lebaran kepada seluruh tokoh masyarakat. Bingkisan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian jajaran lembaga yang menjadi mitra penerintahan ini kepada seluruh tokoh maayarakat yang sudah selama ini ikut berkontribusi membangun wilayah Kelurahan Ciketingudik.

 

Usai kegiatan, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin menjelaskan kegiatan Sapa Warga merupakan program rutin yang dilaksanakan untuk menampung segala aspirasi masyarakat. “Melalui Sapa Warga ini, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh tokoh masyarakat serta para pengurus RT dan RW untuk menyampaikan keluh-kesah, Curhat atau aspirasi terkait program pembangunan yang digiatkan LPM Ciketingudik,” ujarnya.

Terkait bingkisan Lebaran yang dibagikan, Salim menyatakan sebagai wujud perhatian jajarannya kepada seluruh tokoh masyarakat yang sudah memberikan kontribusi positif untuk lingkungan. “Bagaimana pun juga para tokoh yang notabene sudah sepuh ini sudah melakukan atau memberikan kontribusi untuk kemajuan lingkungan, baik kontribusi langsung atau berupa pemikiran dan ide yang berguna untuk masyarakat,’ imbuhnya.

“Selain itu kami dari lembaga juga ingin berbagi kebahagiaan dengan para tokoh menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tentunya kami tidak ingin ada warga Ciketingudik yang bersedih saat yang lainnya berbahagia merayakan kemenangan di Hari Lebaran,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan