Disaksikan Plt Wali Kota Bekasi, Karang Taruna Ciketingudik Resmi Dilantik

Kota Bekasi, MPN
Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi secara resmi melantik jajaran pemgurus Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik masa bakti 2022-2027. Proses pelantikan yang dilaksanakan Minggu (30/4) malam ini disaksikan langsung Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Turut hadir menyaksikan kegiatan ini, yakni Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid didampingi Lurah Ciketingudik Nahwan Wawan, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, dan segenap tokoh masyarakat. Sementara itu, kegiatan juga dirangkai dengan pelantikan seluruh pengurus Unit Karang Taruna tingkat RW yang ada di wilayah Kelurahan Ciketingudik.

Dalam kesempata itu, Tri Adhianto menyampaikan pesannya kepada seluruh pengurus dan kader Karang Taruna agar mampu menjalankan amanah yang diberikan demi memberikan kontribusi positif bagi kemajuan lingkungan masyarakat. Dia juga berharap organisasi sosial kepemudaan ini dapat menjalin sinergi dengan aparatur pemerintahan sehingga program pembangunan yang digulirkan Pemerintah Kota Bekasi bisa terserap maksimal.

Pesan ini langsung disambut positif oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik Junaedi Salim. “Kami juga memiliki harapan yang sama untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan dan seluruh stakeholder yang ada di lingkungan untuk mendukung program kerja kami di bidang sosial kemasyarakatan,” tegasnya.

Usai dilantik, Junaedi menyebut akan segera mengagendakan kegiatan rapat kerja (Raker) untuk menyusun seluruh program kerja Karang Taruna Ciketingudik. “Dalam waktu dekat kami akan menyusun program kerja, dan seluruh program ini tercatat dalam kegiatan Raker nanti, sehingga setiap program yang kami gulirkan sesuai perencanaan,” ulasnya menambahkan.

Selain tetap eksis menggiatkan program sosial di lingkungan masyarakat, Junaedi memaparkan tekadnya untuk menggiatkan program yang berkaitan dengan ekonomi kreatif. “Misalnya dengan pelatihan dan keterampilan untuk seluruh kader Karang Taruna, sehingga setiap kader memiliki bekal dan bisa mandiri dalam meningkatkan kesejahteraan dirinya dan keluarganya,” ungkapnya.

Junaedi juga memastikan seluruh program kerja bidang sosial yang selama ini digiatkan Karang Taruna Ciketingudik akan terus dilanjutkan, seperti aksi donor darah dan pendampingan kepada warga yang sakit dan membutuhkan pelayanan medis. “Program sosial ini akan terus berlanjut, namun untuk capaian program kerja yang kani fokuskan ke depan adalah upaya mendongkrak ekononi kreatif yang selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan