OKNUM PENGURUS RW DI RUSUNAWA MARUNDA JAKUT, DIDUGA MENGGUNAKAN IJASAH SMA PAKET C PALSU

Jakarta Utara, mediapatriot.co.id – Hasil pemilihan pengurus salah satu RW di Rusunawa Marunda Jakarta Utara yang dilaksanakan pada 6 November 2022 lalu telah menunjuk pengurus yang baru. Namun belakangan diketahui bahwa salah satu oknum pengurus RW yang terpilih yaitu AD, diduga menggunakan ijasah paket C setara SMA yang palsu.

Menurut salah seorang warga penyewa di Rusunawa Marunda yang tak ingin identitasnya dipublikasikan, menyampaikan kepada awak media bahwa setelah ditelusuri ternyata sekolah tersebut tidak ditemukan. Jika memang terbukti bahwa ijasah tersebut palsu maka Lurah Marunda harus segera memberhentikan oknum pengurus RW tersebut karena tidak memenuhi persyaratan yaitu memiliki ijasah SMA.

Selain itu, para penyewa di Rusunawa Marunda yang mengetahui adanya dugaan ijasah palsu tersebut, mengharapkan agar aparat penegak hukum dari Polres Metro Jakarta Utara segera menyelidiki dugaan ijasah palsu oknum pengurus RW di Rusunawa Marunda itu.

Pemprov DKI Jakarta sebagai pemilik Rusunawa Marunda agar lebih berhati hati dalam menunjuk dan memilih pengurus RT dan RW di Rusunawa Marunda ini, jangan sampai kecolongan dengan munculnya oknum yang memalsukan data dirinya demikian disampaikan para penyewa penghuni di Rusunawa Marunda. (Team Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan