JEMAAT HKBP BOLON PANGURURAN SAMOSIR LEPAS GURU HURIA T PARAPAT YANG PURNA BAKTI

Samosir, mediapatriot.co.id – Pada ibadah ke 2 Minggu 30 April 2023, setelah penyampaian khotbah oleh Parases HKBP Distrik VII Pendeta Gultom, dilanjutkan dengan acara pelepasan Guru Huria HKBP Bolon Pangururan Samosir yang memasuki purna bakti di usianya ke 65. Pareses HKBP Distrik VII Pendeta Gultom membacakan SK pensiun Guru Huria yang ditandatangani oleh Ephorus HKBP Pendeta Robinson Butar butar.

Perwakilan jemaat dan majelis gereja menyampaikan ucapan terima kasih dan kenang kenangan kepada Guru Huria T Parapat yang telah 8 tahun bertugas di HKBP Bolon Pangururan Samosir. Selanjutnya dalam sambutannya, Guru Huria T Parapat mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menyertai pelayanannya di gereja HKBP selama hampir 42 tahun dan bisa sampai pada waktu pensiunnya di usia 65 tahun.

Saya dan istri akan menetap di kota Binjai setelah pensiun ini, demikian disampaikan oleh Guru Huria T Parapat dihadapan jemaat. Sebagaimana adat Batak, acara pelepasan Guru Huria T Parapat juga disertai pemberian ulos holong yang di sampaikan langsung oleh Parases HKBP Distrik VII Samosir Pendeta Gultom. Untuk penggantinya, direncanakan sekitar minggu depan sudah ada Guru Huria yang baru, dijelaskan oleh Parases Gultom (Wendeilyna)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan