Kades Bongkok Keluhkan Banjir Disekitar Kantor Desanya.


Sumedang, Media Patriot – Hujan Deras yang mengguyur Kota Sumedang akhir-akhir ini berdampak pada banyaknya kejadian Bencana Alam hampir di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang.

Salah satu kondisi yang memprihatinkan terjadi disekitar Kantor Desa Bongkok Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, dimana saat hujan turun hampir seluruh bagian jalannya digenangi Banjir.

Kepala Desa Bongkok Fiki saat berbincang dengan Wartawan mengeluhkan atas kondisi yang terjadi, namun dirinya mengaku tidak bisa berbuat banyak karena kondisi tersebut terjadi dominan disebabkan oleh pembangunan Jalan Tol di wilayahnya.

“Saya hanya berharap pihak Perusahan segera membenahi drainase Jalan diseputar Kantor Desa supaya genangan air tidak terlalu menggangu akses jalan” harapnya (Harun/ubas)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan