DUA HARI BERSANDAR DI INDONESIA LANTAMAL III JAKARTA LEPAS KAPAL PERANG JEPANG JS KUMANO (FFM-2)

DUA HARI BERSANDAR DI INDONESIA LANTAMAL III JAKARTA LEPAS KAPAL PERANG JEPANG JS KUMANO (FFM-2)

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI A-DispenLantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Henry Wahyudi, S.E., M.M. melepas keberangkatan kapal perang Jepang JS Kumano (FFM-2) setelah bersandar dua hari bertolak menuju negara Malaysia bertempat di Dermaga JICT II, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Kamis (11/05/2023).

Selama dua hari bersandar di Jakarta, Komandan JS Kumano (FFM-2) Commander Sakurai Atsushi melaksanakan beberapa kegiatan antara lain mengunjungi Yayasan Warga Persahabatan (YWP)/Fukushi Tomo-no-Kai, open ships di JS Kumano (FFM-2), kunjungan ke TMPN Kalibata, technical meeting antara MHI (Mitsubishi Heavy Industries), PT PAL dan TNI AL, dan cocktail party. Kapal perang Jepang JS Kumano (FFM-2) selanjutnya dilepas dengan upacara militer yang turut dihadiri pejabat Lantamal III lainnya.

Kunjungan ini sangat penting untuk meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara khususnya Angkatan Laut Jepang dengan TNI Angkatan Laut di berbagai bidang kedepannya.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan