EXIT MEETING AUDIT KINERJA ITJEN TNI TA 2023 DI MAKO LANTAMAL III JAKARTA

EXIT MEETING AUDIT KINERJA ITJEN TNI TA 2023 DI MAKO LANTAMAL III JAKARTA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. melaksanakan exit meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 yang dipimpin oleh Inspektur Latihan Itjen TNI selaku Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si. bertempat di ruang rapat Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari Ancol No. 2, Jakarta Utara, Jumat (12/05/2023).

Inspektur Latihan Itjen TNI selaku Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 dalam pengarahannya menyampaikan “Ada beberapa temuan sementara, masing-masing staf untuk dicatat apa-apa permasalahan teknis dan administrasi yang ditemukan untuk segera dilengkapi. Dokumen-dokumen pendukung yang sudah dibuat untuk segera dilaporkan kepada Tim Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 sesuai bidangnya sebagai tindak lanjut dari apa yang sudah diarahkan. Laporkan apabila ada kendala dalam menjawab dan membuat dokumen pendukung sehingga permasalahan yang menjadi temuan kali ini tidak terulang pada kegiatan audit kinerja berikutnya”.

Sementara Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya menyatakan “Kita patut bersyukur karena seluruh rangkaian kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 dapat diselesaikan dengan baik dan tanpa ada kendala suatu apapun. Kegiatan Audit Kinerja Itjenal TNI TA 2023 merupakan sarana untuk mendorong Lantamal III Jakarta dalam mengoptimalkan kinerjanya sesuai sasaran program kegiatan yang telah ditetapkan. Hasil temuan dari Tim Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 merupakan temuan-temuan positif yang berguna bagi peningkatan kinerja organisasi Lantamal III Jakarta. Hasil tersebut kami terima disertai tekad untuk menindaklanjuti secara komprehensif dan cermat sesuai rekomendasi dari Tim Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023, sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan