Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, dampingi caleg ke KPU Kota Palangka Raya

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

Bapak Fairid Nafarin sebagai wali kota Palangka Raya dan juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kawal langsung para caleg Partai Golkar, Untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palangka Raya periode tahun 2024 – 2029.

Pada minggu malam tanggal 14 Mei jam 18 05 wib, para caleg dan simpatisan pendukung partai Golkar. Mendatangi kantor KPU kota Pakanwgka Raya.
Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota DPRD kota.

Setelah selesai melakukan pendaftaran caleg, Bapak Fairid Nafarin sebagai ketua DPD Partai Golkal melakukan konsfrensi pers dengan para media.Beliau mengatakan untuk tahun ini para anggota Dewan, yg telah menjadi anggot ditahun 2019 – 2024 akan kembali mencalonkan diri.
Ada 6 orang calon kuat (incumbet) untuk kembali mencalonkan diri.

Untuk yang lain Fairid Nafarin menjelaskan, ada caleg dari unsur perempuan berjumlah 10 orang atau 33%.
Unsur pemuda berjumlah 13 orang atau 43%,unsur pengurus ada 22 orang atau 73%,dan dari unsur profisi berjumlah 8 orang atau 27%.

Dan untuk Dapil 1 caleg perempuan 3 orang, laki laki 5 orang.
Di Dapil 2 perempuan 3 untuk laki lakinya 7 orang.
Untuk di Dapil 3 perempuan 4 orang laki laki 8 orang,demikian yang dapat saya jelas kan ungkap pak Fairid Nafarin kepada para media.

Untuk target tahun ini 6 kursi ditambah 1 perdapil sehingga menjadi 9 kursi.
Namun yang penting seluruh masyarakat kota Palangka Raya, bekerja sama mensuksekkan pemilu tahun ini. Dengan selalu menjaga keharmonisan sesama partai dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan,Demi kemajuan kota palangka Raya, tutur Pak Fairid Nafarin mengakhiri konsfrensi pers tadi malam.

( A.Rafie ).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan