H.Abdul Razak sebagai ketua Dewan Pertimbangun Agung Partai Golkar dampingi caleg untuk daftar DiKPU

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

Pada hari minggu tanggal 14 mei tepat jam 14.00 para anggota caleg dan simpatisan datang ke kantor KPU,untuk mendaftarkan diri sebagai caleg untuk priode tahun 2024- 2029

Dalam jumpa fans dengan awak meidia H.Abdul Razak sebagai ketua pertimbangan agung partai Golkar mengatakan, dalam semua Dapil yang berjumlah 5 Dapil diprovinsi Kalimantan Tengahl. Partai Golkar dengan nomor urut 4 . Menargetkan mendapatkan 2 kursi dan bah kan lebih dari 2 kursi.

H.Abdul Razak juga menargetkan 3 kursi untuk duduk di DPR RI,Agar nantnyai dalam pemelihan untuk kepala daerah atau gubernur,dapat mencalonkan gubernur sendiri dari Partai Golkar. Tapi kami juga tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain.

Berkoalisi dengan partai lain memang harus juga dilakukan,untuk menjaga keharmonisan sesama partai dan juga untuk persatuan dan kesatuan dalam bernegara tutur pak H. Abdul Razak.

Dalam akhir konfrensi pers dengan para awak media mengharapkan agar semua masyarakat khususnya kalimantan tengah. Marilah semua bekerja sama untuk suksesnya pemilu di tahun 2024 ini. Dan Partai Golkar siap untuk memenangkan pemilu pada tahun ini dan tahun – tahun berikutnya.

( A.Rafie ).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan