Diiringi Sholawat, Kodim 0624/Kab Bandung Menggelar Doa Bersama HUT Ke 77 Kodam III/Siliwangi.

Kab Bandung, MPN.

Keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung menggelar doa bersama sebagai wujud dari rasa syukur dalam memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke 77 yang jatuh pada tanggal 20 Mei berbarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Di Hari Ulang Tahun yang ke 77 tahun 2023, doa bersama mengusung tema ‘ Profesional dalam pengabdian, Inovatif dalam pemberdayaan, Solutif untuk kesejahteraan prajurit dan masyarakat ‘.

Doa bersama dihadiri oleh Para Pejabat Kodim 0624/Kab Bandung beserta Koramil Jajaran, PNS serta keluarga di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Raya Soreang Cipatik Kecamatan Kutawaringin, Jum’at (19/05).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, serta Sholawat Nabi, doa bersama dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan H Sukriyanto dari Kecamatan Cicalengka.

” Prajurit Siliwangi harus menjadi seorang ksatria dimana pun berada, selalu membela kebenaran,” ucap H Sukriyanto mengawali tausiahnya.

Tidak lupa dalam tausiahnya, mengajak seluruh anggota Kodim 0624/Kab Bandung berdoa demi keselamatan prajurit Kodam III/Siliwangi yang sedang bertugas melaksanakan tugas operasi demi menjaga nama baik bangsa dan negara selalu diberikan kesehatan juga keselamatan serta sukses dalam tugasnya.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan