Potong Tumpeng, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Syukuran HUT Kodam III/Siliwangi Ke 77.

Kab Bandung, MPN.

Menginjak usia ke 77 tahun Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto selaku Dandim 0624/Kab Bandung berharap kepada seluruh jajarannya dapat dijadikan landasan untuk lebih meningkatkan profesionalisme yang berorientasi kepada peran aktif menjadi teladan.

Mampu memberikan solusi terbaik untuk satuan dan masyarakat serta memegang nilai nilai kejuangan dan meningkatkan citra satuan yang akuntabel juga kompeten guna mewujudkan tatanan satuan yang harmonis dan adaptif.

Demikian amanat Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni saat menggelar syukuran HUT Kodam III/Siliwangi ke 77 di Aula Moch Toha Jalan Soreang Cipatik, Sabtu (20/05).

” Secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 77 Kodam III/Siliwangi semoga tetap profesional dalam pengabdian, inovatif dalam pemberdayaan serta solutif untuk kesejahteraan prajurit dan masyarakat,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Peringatan HUT ke 77 ini tambah Dandim, pada hakekatnya merupakan momentum bagi kita untuk koreksi dan mengevaluasi diri dalam keberhasilan pengabdian tugas yang telah dicapai.

” Disamping itu, segala kekurangan yang masih dihadapi dapat dijadikan barometer guna lebih meningkatkan dan menumbuh kembangkan motivasi diri dan satuan dalam pelaksanaan tugas masa kini juga masa yang akan datang, tantangan tugas harus disikapi secara Arif dan bijak juga profesional serta proporsional,” tutur Dandim.

Ditambahkan Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni bahwa Dandim 0624/Kab Bandung sedang mengikuti kegiatan HUT Kodam bersama Pangdam III/Siliwangi di Kabupaten Sumedang.

” Di usia ke 77 ini, sebagai bagian dari prajurit Siliwangi, kita harus terus meningkatkan sinergitas dengan semua unsur, agar kondusifitas wilayah terjamin dengan baik,” tambah Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni.

Setelah melaksanakan pembacaan doa, Kasdim 0624/Kab Bandung Berkenan secara langsung memotong tumpeng untuk kemudian diberikan kepada salah satu Babinsa yang berprestasi.

Hadir pada acara Syukuran Para Perwira Seksi Kodim 0724/Kab Bandung, Para Danramil Jajaran dan Anggota, PNS serta Persit KCK Cabang XLVI.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan