Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Koramil 04/Tembagapura Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Koramil 04/Tembagapura Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Timika — Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Sertu Tibe melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Komsos dilaksanakan di Kampung Banti 2 Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Selasa 23 Mei 2023.

Anjangsana yang dilakukan merupakan aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi Sosial di masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Sertu Tibe menjelaskan kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa yang harus mengenal wilayah binaannya dan senantiasa melaksanakan silaturahmi untuk mencari informasi kepada warga supaya lebih dekat dan terjalin kebersamaan.

“Dengan aktifnya Babinsa dalam kegiatan sehari-hari yaitu berbaur dengan masyarakat maka akan terbina dan terjalin keharmonisan hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi kekuatan bagi persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Sertu Tibe.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

RED Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan