Jaring Aspirasi Masyarakat Ciketingudik, Komarudin: Tahan Ego Hadapi Persoalan Lingkungan

Kota Bekasi, MPN
Melalui rangkaian Reses Putaran II tahun 2023, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan, Komarudin, menemui konstituen di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Senin (22/5) malam. Ajang penjaringan aspirasi masyarakat ini dihadiri kalangan tokoh masyarakat dan kaum pemuda dari organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna.

Terlihat hadir Ketua RW 07 Kelurahan Ciketingudik Usep Sutedi bersama Ketua Unit Karang Taruna RW 07 Kelurahan Ciketingudik Dani Darmansyah atau akrab disapa Aceng. Ada beberapa aspirasi yang diserap Komarudin dalam Reses ini, diantaranya pembangunan fasilitas olahraga di Rawa Cina, normalisasi saluran air di sepanjang Jalan Mega, dan pembangunan folder air di Rawa Cina.

Ada juga usulan pembangunan turab Kali Bogor Bekasi untuk menghindari terjadinya longsor, dan kelanjutan pembangunan Jalan Lingkar Citra. Selain menyerap usulan kebutuhan pembangunan lingkungan, Komarudin juga memberikan bantuan pengadaan seragam untuk Unit Karang Taruna RW 07 Kelurahan Ciketingudik.

Dalam kesempatan itu, Komarudin menyatakan reapon positifnya terhadap semangat masyarakat yang peduli dengan perkembangan dan kemajuan lingkungan. “Hal ini terbukti dengan banyaknya usulan yang masuk dalam kegiatan Reses yang saya gelar ini, berarti masyarakat masih peduli dengan lingkungannya maaing-masing,” ujarnya.

Meski begitu, Komarudin berpesan kepada masyarakat agar bisa menahan ego dan saling menghargai dengan usulan yang disuarakan masyarakat lainnya. “Saling menghargai, saling tepo seliro, jika misalnya usulan dari masyarakat RW 07 belum terealisasi sedangkan usulan di RW lainnya terealisasi, semua aspirasi pasti terealisasi secara bertahap,” paparnya.

Komarudin lalu memberikan motivasi kepada masyarakat agar tetap mengawal setiap usulan melalui kegiatan Musyawarah Peremcanaan Pembangunan (Musrenbang) yang digelar Pemkot Bekasi. “Kami dari Legislatif juga ikut mengawal uaulan yang kami terima melalui ajang Reses seperti ini, biar ada kesamaan visi dan semangat kita semua untuk beejiang bersama merealisasikan usulan pembangunan yang menjadi kebutuhan skala prioritas di lingkungan,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan