LANTAMAL III IKUTI PERAYAAN PASKAH GABUNGAN TNI AL TAHUN 2023

LANTAMAL III IKUTI PERAYAAN PASKAH GABUNGAN TNI AL TAHUN 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Arif Sebastian, S.E. mengikuti perayaan Paskah Gabungan TNI AL tahun 2023 yang dipusatkan dari gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II melalui video conference (Vicon) besera prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta yang beragama Kristen Protestan dan Katolik bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/05/2023).

Perayaan Paskah yang dilaksanakan dengan penuh khidmat memasuki Firman Tuhan yang dilayani oleh Romo Antonius Gigih Julianto C.M. dilanjutkan doa persembahan, doa syafaat, pengutusan dan berkat oleh Pdt. Watanebe Pasaribu S.Th dan ditutup dengan lagu pujian penutup “Bapa Terimakasih”.

Romo Antunius menyampaikan “Ujian dan kemulian serta kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan sekalipun belum pernah melihat Dia namun kamu mengasihinya, kamu percaya kepada Dia sekalipun kamu tidak mengingatnya, kamu bergembira karena suka cita yang mulia dan yang tak terpatahkan karena kamu telah tercapai tujuan imanmu yaitu keselamatan jiwa.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini