Sadar Hukum Polres Mesuji Mendapat penyerahan Tiga Pucuk Senpira Dari Masyarakat Secara Suka Rela

MESUJI-MEDIAPATRIOT CO.ID-Polres Mesuji – Polres Mesuji Polda Lampung kembali mendapat Penyerahan Senjata Api Rakitan dari Masyarakat melalui Perwakilan sebanyak 3 Pucuk Senjata Api Rakitan (Senpira) dengan berbagai Jenis.

Senjata Api Rakitan Tersebut diserahkan oleh Masyarakat secara Suka Rela karena saat ini telah banyak Masyarakat yang sadar Hukum serta dalam upaya menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji yang Aman dan Kondusif.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Rabu (23/05/23), mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah dengan sukarela menyerahkan Senjata Api Rakitan kepada Jajaran Polres Mesuji dan turut serta dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut Jelas AKBP Yudo, Ada 3 Pucuk Senpira yang di serahkan Masyarakat yaitu Dua Pucuk di serahkan oleh Masyarakat Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji melalui Saudara Mardiono dan Yasin Jenis Locok dan Revolver kepada Anggota Sat Samapta Polres Mesuji.

Kemudian untuk Satu Pucuk Jenis Revolver di berikan oleh Perwakilan Masyarakat Nipah Kuning yang diserahkan oleh Saudara Doni selaku Aparatur Desa kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Mesuji Pusat Bripka Nadri. Lanjut terang Orang Nomer Satu di Mapolres

Dirinya pun menghimbau dan berharap kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji, Jika masih ada Warga yang memiliki Senjata Api Rakitan atau Senjata Api Ilegal, agar dapat menyerahkannya kepada Pihak Kepolisian, dengan harapan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Tegasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan