DANLANTAMAL III JAKARTA SERAHKAN 88 KUNCI RUMNEG DAN FLAT TNI AL

DANLANTAMAL III JAKARTA SERAHKAN 88 KUNCI RUMNEG DAN FLAT TNI AL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mewakili pimpinan TNI AL menyerahkan kunci rumah negara (Rumneg) Cawang dan Marunda tipe 45 serta flat Perwira Sunter Kelapa Gading tipe 45 kepada 88 penghuni baru yang berasal dari Mabesal dan beberapa Kotama wilayah Jakarta antara lain Koarmada RI, Pushidrosal, Kolinlamil, Seskoal, Kormar, Koarmada I, dan Lantamal III Jakarta bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Kamis(25/05/2023).

Komandan Lantamal III Jakarta dalam sambutannya menyatakan ”Pembangunan Rumneg dan flat merupakan program pemerintah dalam hal ini TNI AL yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit khususnya bagi yang berdinas di wilayah Jakarta dan belum memiliki tempat tinggal. Bagi prajurit yang sudah menerima kunci Rumneg atau flat harus segera menempati paling lambat satu bulan terhitung mulai menerima kunci, apabila dalam batas waktu yang sudah ditentukan belum menempati maka akan ditarik kembali untuk diberikan kepada prajurit yang lebih membutuhkan”.

Selanjutnya Komandan Lantamal III Jakarta menegaskan “Para penghuni Rumneg atau flat wajib merawat dan dilarang menambah bangunan serta apabila yang bersangkutan mutasi atau pindah tugas keluar Jakarta segera mengembalikan kunci Rumneg atau flat kepada Disminpers Lantamal III Jakarta dan dilarang melakukan over VB kepada pihak lain”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan