PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, Wujudkan Perlindungan Yang Turut Meningkat di Setiap Jenjang Kehidupan Nasabah

PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, Wujudkan Perlindungan Yang Turut Meningkat di Setiap Jenjang Kehidupan Nasabah

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 26 Mei 2023 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) hadirkan inovasi berupa manfaat yang turut meningkat disetiap perubahan jenjang kehidupan yaitu Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Asuransi Jiwa PRULink NextGen (PRULink NextGen) dan Asuransi Jiwa PRULink NextGen Syariah (PRULink NextGen Syariah).

 

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat PAYDI masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7% di 2022. Keunikan dan kompleksitas PAYDI menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjual PAYDI. Michellina Laksmi Triwardhany (Dhany), President Director Prudential Indonesia, mengatakan, “Kami melihat PAYDI masih diminati masyarakat, karena menggabungkan manfaat perlindungan dan investasi sekaligus. Dengan kepemimpinan pasar selama lebih dari 20 tahun untuk produk yang dikaitkan dengan investasi, kami pertegas komitmen dalam “Mendengarkan, Memahami, dan Mewujudkan” perlindungan optimal yang berkelanjutan dan manfaat yang turut meningkat disetiap jenjang kehidupan melalui PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah. Kedua produk tersebut memberikan nasabah/calon nasabah ragam pilihan solusi perlindungan dengan berbagai pilihan fund serta dirancang untuk melengkapi kebutuhan nasabah sesuai kebutuhan, profil risiko, kemampuan finansial dan tujuan keuangannya”.

 

Fleksibilitas dan transparansi PAYDI baru menurut Melvin Mumpuni, ahli finansial, akan meningkatkan daya tarik terhadap asuransi. Naiknya kebutuhan finansial saat melewati berbagai tahap kehidupan, seperti menikah dan memiliki anak, juga membayang-bayangi harapan hidup masyarakat. Di sinilah pentingnya berinvestasi sejak dini, didukung kehadiran asuransi yang memberi rasa tenang saat harus menghadapi berbagai risiko yang mengguncang kondisi finansial, memperkuat optimisme untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik. “Optimisme tersebut penting karena hampir setengah dari Gen Z (46%) dan milenial (47%) di dunia membiayai kebutuhan hidup dari uang gaji dan khawatir tidak mampu menutupi pengeluaran mereka, apalagi dana darurat[1],” jelas Melvin.

Sebagai produk perlindungan jangka panjang PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 (tujuh puluh lima tahun), dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, 99 tahun. Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% Uang Pertanggungan Meninggal Dunia karena kecelakaan ketika Periode Musim Liburan Tahun Baru, Lebaran, ibadah umrah serta haji, dan memberikan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% hingga Rp 1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh Tertanggung Utama, berupa pernikahan dan/atau kelahiran sedarah dari Tertanggung Utama.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus  hingga 200% yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi Berkala sejak tahun ke-11 (kesebelas) hingga tahun ke-20 (kedua puluh) Polis. Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah/calon nasabah akan memberikan keyakinan dan ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga. Guna lebih memudahkan nasabah/calon nasabah untuk mendapatkan informasi detail mengenai PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, fitur produk dapat diakses melalui website dan juga media sosial Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Figur publik Tantri Syalindri turut sepakat bahwa asuransi berperan penting dalam memberikan perlindungan dari risiko-risiko yang tidak bisa dihindari. Ia merasakan manfaat perlindungan asuransi yang telah membantu lancarnya operasi dan perawatan medis suaminya beberapa waktu lalu di rumah sakit. “Proteksi dari Prudential Indonesia membuat saya dan keluarga fokus dan optimis pada proses penyembuhan suami. Bagi saya, pengalaman tersebut kembali menyadarkan tentang kebutuhan hidup yang pasti akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Semoga kehadiran PRULink Next Gen dan PRULink Next Gen Syariah dapat memberikan manfaat perlindungan yang kian lengkap sekaligus memenuhi kebutuhan para nasabah yang terus berubah di setiap jenjang kehidupan,” tutur Tantri.

Dengan bekal pengalaman 175 tahun melindungi nasabah serta keluarganya di dunia dan lebih dari 27 tahun di Tanah Air, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah teguh berkomitmen mendukung kualitas hidup nasabah dan masyarakat Indonesia. “Kami harap dengan kehadiran PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah semakin banyak keluarga Indonesia yang mendapatkan perlindungan jangka panjang dan memiliki resiliensi finansial, sejalan dengan aspirasi kami agar masyarakat Indonesia #YakinMelangkah wujudkan hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera dan mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.” tutup Dhany.

 

Tentang Prudential Indonesia

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada 1995 dan merupakan bagian dari Prudential PLC, yang menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset, dengan berfokus di Asia dan Afrika. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

 

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi pertamanya pada 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Hingga 31 Desember 2022, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 356 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir 2022, didukung oleh lebih dari 150.000 Tenaga Pemasar berlisensi. Prudential Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

(Red Irwan)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini