WAKA POLDA ACEH SAMBUT KUNJUNGAN WAKA BAIS TNI

BANDA ACEH, MPI – Waka polda aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, menyambut kunjungan waka BAIS TNI Marsda TNI M. tawakal S. Sidik ke polda aceh dalam rangka audiensi selasa 22/05/2023 beberapa hari kemarin pagi.

Kunjungan waka BAIS TNI yang didampingi sejumlah stafnya dalam rangka audiensi ke polda aceh disambut waka polda aceh di ruang kerjanya, gedung utama lantai 2, mapolda aceh, kata kabid humas polda aceh Kombes Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Waka BAIS TNI didampingi sejumlah stafnya pagi ini mengungjungi polda aceh dalam rangka beraudiensi dengan waka polda aceh, ” sebut kabid hhmas.

Pertemuan pejabat polda aceh dengan pejabat TNI tersebut juga dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri, sambung kabid humas lagi.

Waka polda aceh dalam kegiatan itu turut didampingi Irwasda polda aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro dan sejumlah PJU polda aceh lainnya, pungkas kabid humas.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan