Kades Rawabogo Bangga, TMMD Imbangan 2023 Kodim 0624/Kab Bandung Dilaksanakan Di Wilayahnya.

Kab Bandung, MPN.

Dilaksanakannya Pra TMMD Imbangan tahun 2023 oleh Kodim 0624/Kab Bandung mendapat respon luar biasa dari Kepala Desa Rawabogo Cecep NA Prawira serta masyarakat setempat.

Pasalnya, Pra TMMD Imbangan yang dilaksanakan di Desa Rawabogo bisa mengangkat perekonomian masyarakat yang mayoritas petani.

” Saya sangat berterima kasih kepada Dandim 0624/Kab Bandung serta Bupati Bandung yang telah memilih Desa Rawabogo sebagai tempat dilaksanakannya TMMD Imbangan 2023,” ujar Kades.

Menurut Cecep NA Prawira, jalan yang di rabat beton menghubungkan dua Kabupaten, dan merupakan akses jalan yang sering dilalui orang.

Melihat Medan yang cukup berat, TMMD Imbangan 2023 akan membangun jalan rabat beton sepanjang 708 meter dengan lebar 3 meter serta tanggul penahan tanah (TPT).

” Besar harapan kami bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang mayoritas petani, mereka membutuhkan sarana jalan yang baik untuk memasarkan hasil buminya,” ucap Kades Rawabogo saat mendampingi Dandim 0624/Kab Bandung meninjau Lokasi Pra TMMD, Senin (29/05).

Ditambahkan Cecep NA Prawira, kemanunggalan TNI dengan rakyat terlihat nyata di lokasi, saya bangga dengan hadirnya TNI dari Kodim 0624/Kan Bandung yang sudah bekerja keras bersama rakyat membangun infrastruktur di Desa Rawabogo.

Bukti dari Kemanunggalan tersebut, Kades Rawabogo mengatakan bahwa setiap hari sekitar 30 orang warganya secara bergiliran berbaur dengan TNI menyelesaikan pekerjaan jalan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan