Wakasad Jenguk Kru Helikopter Bell 412 EP Di Rumkit Dustira.

Cimahi, MPN

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, Selasa (30/5) menjenguk lima orang kru Helikopter Bell 412 EP yang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dustira, Cimahi setelah dievakuasi dari lokasi jatuhnya Helikopter di kawasan Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Didampingi Aspers Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso dan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Wakasad mendapatkan penjelasan dari Kepala Rumah Sakit Dustira Kolonel Ckm dr. Bayu Dewanto, Sp.BS dan tim dokter spesialis yang menangani , terkait kondisi terakhir para kru dan sempat berdialog dengan yang mengalami luka ringan.

Kunjungan Wakasad menjenguk para kru Heli yang dirawat sebagai wujud perhatian pimpinan TNI AD kepada prajuritnya yang mengalami musibah dalam latihan dan memberikan semangat, semoga diberikan kesembuhan dan segera pulih dari luka-luka yang diderita akibat kecelakaan tersebut.

Untuk diketahui, Helikopter Bell 412 EP milik TNI Angkatan Darat yang dioperasionalkan oleh Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) mengalami kecelakaan jatuh hingga terbakar. Kru yang mengawaki berjumlah lima orang mengalami luka-luka pada insiden tersebut.

Hingga saat ini Tim dari TNI AD masih melakukan investigasi terkait jatuhnya Heli tersebut.

(Dispenad).

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan