LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENUTUPAN LATOPSSURTA HIDRO-OSEANOGRAFI TA 2023

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PENUTUPAN LATOPSSURTA HIDRO-OSEANOGRAFI TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. yang diwakili Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri penutupan Latihan Operasi Survei Pemetaan Hidro-Oseanografi (Latopssurta Hidros) TA 2023 bertempat di Ruang Serbaguna Pushidrosal Jl. Pantai Kuta V Ancol, Jakarta Utara , Rabu (31/05/2023).

Komandan Pusat Hidro-Oseanografi Angkatan Laut (Danpushidrosal) selaku Direktur Latihan (Dirlat) Laksdya TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P. dalam sambutannya mengatakan “Latopssurta Hidros menjadi puncak dari program penyelenggaraan latihan kegiatan Surta Hidros dan menjadi wujud nyata program pembinaan serta pengembangan kemampuan Surta Hidros secara terus menerus. Latihan ini sekaligus menjadi media pengujian dan penilaian serta evaluasi pelaksanaan tugas, peran, kewenangan dan fungsi serta tanggung jawab Satker pelaksana maupun pendukung di jajaran Pushidrosal. Prosedur penyelenggaraan Surta Hidros dalam rangka pelibatan Pushidrosal pada operasi pencarian dan pertolongan (Search and Rescue/SAR) di laut yang dilakukan secara terpadu antara unsur KRI, Unit Survei Pesisir dan staf pendukung”.

Selanjutnya Danpushidrosal menekankan “Peserta latihan dapat mengimplementasikan ilmu, sistem, metode, inovasi dan terobosan baru yang telah didapat selama latihan ke dalam penyelenggaraan Surta Hidros sebenarnya guna peningkatan dan pengembangan kemampuan Surta Hidros mendatang”

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan