BNI Sekuritas Gelar Kompetisi Trading BIONS Cuanpionship 2 Berhadiah Total Rp1 Miliar

BNI Sekuritas Gelar Kompetisi Trading BIONS Cuanpionship 2 Berhadiah Total Rp1 Miliar

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 31 Mei 2023 – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas), anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (BNI), mengumumkan program kompetisi trading untuk kedua kalinya bernama BIONS Cuanpionship 2. Kompetisi ini dibuka bagi seluruh nasabah BNI Sekuritas dengan total hadiah hingga Rp1 Miliar dan dilakukan melalui platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems).

BIONS Cuanpionship 2 akan diselenggarakan selama periode bulan Juni – Desember 2023. Terdapat 3 kategori kompetisi berdasarkan aset yang bisa diikuti nasabah yaitu Legendary Class (nasabah dengan total aset >= Rp200.000.000), Victory Class (nasabah dengan total aset Rp25.000.000 s.d Rp200.000.000) dan Fantasy Class (nasabah dengan total aset < Rp25.000.000). Selain itu, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah setiap bulannya dengan hadiah grand prize di akhir periode seperti Daihatsu All new Ayla, Wuling Air Ev dan saham LQ45 sebesar Rp50.000.000.

Agung Prabowo, Direktur Utama BNI Sekuritas mengatakan, “Sebagai upaya untuk memajukan industri pasar modal di tanah air, BNI Sekuritas turut berperan aktif melalui berbagai kegiatan dan menyediakan wadah yang terpercaya lewat kompetisi trading BIONS Cuanpionship. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unggulan dari BNI Sekuritas untuk para nasabah, tetapi juga menjadi contoh praktik trading terbaik bagi mereka.”

Saat ini kesadaran mengenai investasi semakin tinggi. Banyak sekali platform dan sumber daya online yang tersedia dan mudah diakses oleh masyarakat. Berdasarkan catatan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), data investor Indonesia sampai dengan akhir April 2023 meningkat sebesar 5,54% dibandingkan tahun 2022 dengan total investor mencapai 10.882.540. Peningkatan yang sama juga terjadi pada nasabah retail BNI Sekuritas dimana terjadi pertumbuhan selama Januari – Maret 2023 sebanyak hampir 10.000 nasabah.

Pada penyelenggaraan BIONS Cuanpionship pertama, lebih dari 1.500 nasabah berpartisipasi dengan rata-rata nilai transaksi per nasabah tumbuh mendekati 100% (99.7%). BNI Sekuritas menargetkan setidaknya 4.000 nasabah mengikuti kompetisi BIONS Cuanpionship 2, selaras dengan target pertumbuhan nasabah baru yang ingin dicapai tahun 2023.

“Kami berharap dengan adanya kompetisi BIONS Cuanpionship 2 dapat memberikan manfaat langsung bagi para nasabah. Melalui BIONS Cuanpionship serta peran aktif dari BNI Sekuritas, kami berharap dapat mendukung tujuan regulator dalam meningkatkan literasi dan inklusi, sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam pengembangan industri Pasar Modal.” tutup Agung.

Informasi lengkap mengenai BIONS Cuanpionship dapat diakses melalui aplikasi BIONS yang tersedia di Google Play Store dan Apple Store atau cek di Instagram official BNI Sekuritas dan BIONS di @bnisekuritas46 dan @bions.official. Kompetisi ini tidak memungut biaya dan berlaku bagi seluruh nasabah BNI Sekuritas.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan