DANLANTAMAL III JAKARTA MENGIKUTI RAKOR SELEKSI PENERIMAAN CALON TARUNA AAL TA 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA MENGIKUTI RAKOR SELEKSI PENERIMAAN CALON TARUNA AAL TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pelaksanaan seleksi penerimaan Taruna AAL yang dipimpin oleh Kadisminpersal Laksma TNI Ashari Alamsyah, CHRMP. melalui video conference (Vicon) bertempat di Rupat Danlantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Kamis (25/05/2023).

Kadisminpersal dalam pengarahannya menyampaikan “Kita menyatukan kesamaan dan visi terkait dengan kegiatan seleksi penerimaan calon Taruna (Catar) AAL TA 2023 terutama menyangkut waktu kegiatan seleksi, baik yang dilaksanakan di tingkat daerah oleh Panitia Daerah (Panda) maupun di tingkat pusat oleh Panitia Pusat (Panpus). Tiap-tiap Panda untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan seleksi secara obyektif dan transparan sehingga Catar AAL yang lulus tingkat Panda dan dikirim untuk mengikuti seleksi tingkat Panpus adalah Catar yang terbaik dan mempunyai kualitas yang bagus”.

Selanjutnya Kadisminpersal menekankan “Dalam seleksi Catar AAL TA 2023 harus dilaksanakan sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan sehingga calon yang dinyatakan lulus tingkat Panda adalah calon yang terpilih melalui proses seleksi yang ketat. Saat ini TNI AL membutuhkan putra-putri terbaik untuk didik menjadi prajurit TNI AL yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan