PT Rusli Vinilon Sakti mengabaikan SOP, Truk dengan rem blong dan muatan berat, dibiarkan beroperasi

PT Rusli Vinilon Sakti mengabaikan SOP, Truk dengan rem blong dan muatan berat, dibiarkan beroperasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Masih seringnya terjadi kelalaian SOP yang dilakukan oleh PT terhadap operasional truk, sering memakan banyak korban jiwa.

Salah satunya seperti kelalaian dari PT Rusli Vinilon Sakti. Truk dengan nopol B 9284 PDC membiarkan truk yang rem nya tidak berfungsi untuk mengangkut beban sebesar 2,1 ton. Saat truk berpacu dengan kecepatan 70 km/jam, menurut keterangan supir, rem tidak berfungsi sehingga menyebabkan terjadinya insiden kecelakaan menabrak mobil Toyota Alphard milik selebgram Dessy Pertiwi Sinambela hingga kendaraan rusak parah. Beruntungnya dessy yang saat itu hanya berdua dengan supir hendak menjemput anak sekolah, masih selamat.

Setelah kejadian, Dessy meminta polisi PJR untuk mengecek kelayakan operasional truk milik PT Rusli Vinilon Sakti. Ternyata ditemukan bahwa truk tersebut tidak layak beroperasional karena rem tidak berfungsi.

Saat ini dessy memasukkan gugatan ke kepolisian depok untuk menjerat PT Rusli Vinilon Sakti atas kelalaian SOP operasional truk. Dessy menganggap hal seperti ini tidak boleh didiamkan karena tidak ingin ada korban jiwa lagi kedepannya atas kelalaian seperti ini dan berharap pemerintah dapat menindak tegas PT yang tidak memperhatikan SOP truk dengan seksama.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan