DUGAAN DINSOS SERAHKAN BANTUAN SEADANYA SAJA, MASSA PANIK KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI ACEH SINGKIL

ACEH, MPI – Gerak cepat pemerintah kabupaten aceh singkil melalui dinas sosial serahkan bantuan masa panik kepada enam Kepala Keluarga yang terdampak musibah kebakaran di desa suka damai kecamatan singkil.

Penyerahan bantuan masa panik langsung diserahkan oleh plt kadis sosial aceh singkil H bungaran tumangger disaksikan camat singkil di kantor desa suka damai diterima langsung oleh geucik dan perwakilan korban kebakaran.

Disela sela penyerahan bantuan masa panik bungaran mengatakan bahwa tujuan mereka datang yakni untuk menyerahkan bantuan masa panik dari pemerintah kepada korban kebakaran.

“Hari ini kami hadir yakni menyerahkan bantuan masa panik, mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban bapak ibu semua yang terdampak,” ucap bungara sabtu 27/05/2023

Lanjutnya, kedepannya pihaknya akan mencari sumber dana agar dapat membantu para korban kebakaran.

“Kita usahakan dalam waktu dekat ini kami akan berkoordinasi dengan pimpinan, mudah-mudahan dapat kembali menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu camat singkil khairuddin mewakili para korban kebakaran desa suka damai mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat pihak dinas sosial dalam menyalurkan bantuan masa panik.

“Saya mewakili pemerintah desa dan para keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada dinas sosial sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang telah merespon dengan cepat dalam menyalurkan bantuan masa panik ini, kami sangat mengapresiasi kecepatan dari dinas sosial,” kata khairuddin.

Memang bila kita ukur tentunya bantuan ini tidak seberapa, namun kita bersyukur dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban keluarga para korban kebakaran.

Kita hari melihat begitu banyak antusiasnya saudara-saudara kita yang merasa terpanggil dan menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah, begitu juga dari pihak dinas merespon dengan cepat menyalurkan bantuan, tuturnya.

Ada pun bantuan masa panik yang disalurkan oleh dinas sosial kepada korban kebakaran di desa suka damai kecamatan singkil yaitu:

Beras, Telor, Mie Instans, Air Mineral, Gula, Minyak Goreng, Sajadah, Kain Sarung, Mukena Dewasa dan Anak-anak, Baju Koko, Triplek, Jilbab Dewasa dan Anak-anak, Perlengkapan Keluarga (Set), Perlengkapan Balita (Set), Baju Daster, BH, CD, Baju Kaos Kerah, Sajadah anak, Peci, Selimut, Tenda Gulung, Sandang Dewasa, Sandang Bayi, Pembalut, yang mengunakan anggaran APBK, APBN dan APBA.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan