Penuh Haru Dan Deraian Air Mata,Kapolres Kang AA DEDE Berikan Reward Anggota Pensiun Menjadi Inspektur Upacara

SUKABUMI,MPI-Ada yang berbeda dalam upacara Penyerahan Skep (Surat Keputusan) Pensiun di Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang akrab panggilan Kang Dede atau dengan program unggulannya “AA DEDE Curhat Dong”.
Memberi kesempatan kepada Ipda Ikhawanudin untuk menjadi Inspektur Upacara dan memberikan Sambutan dalam upacara Penyerahan Skep Pensiunya, Rabu (31/05/2023).

Upacara Penyerahan Skep Pensiun tersebut Sekaligus Upacara Kenaikan Pangkat pengabdian, Adapun Personel Polres Sukabumi yang menerima Skep Pensiun Ipda Ikhawanudin dan ASN sipil Polri Pembina H Sudirman, sedangkan yang menerima kenaikan Pangkat pengabdian adalah Ipda Dadan Mulyana yang sebelumnya berpangkat Aiptu.

Dihadapan personel Polres Sukabumi dalam Sambutannya Ipda Ikhwan mengatakan terimakasih dan meminta maaf bila ada salah selama berdinas di Polres Sukabumi.

“Rekan rekan Semua saya ucapkan Terimakasih atas Dukungannya saya dalam pelaksanaan tugas, tak lupa saya juga meminta maaf kepada rekan rekan bila selama saya berdinas disini saya ada salah” kata Ipda Ikhwanudin.

Ipda Ikhwanudin Juga memberikan motivasi kepada personel Polres Sukabumi agar selalu Semangat dalam pelaksanaan tugas sampai akhir pensiun.

“Rekan rekan semua harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap mengabdi kepada negara dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Sampai akhir Pensiun”, akhir kata Ikhwanudin.

Reporter : Asep Mita
Kepala Biro : Sopandi
Editor:Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan