DUGAAN “ARIS” PEMILIK PERUSAHAAN Pt KENCANA JAYA ABADI LANGSA, SAAT TERUS DIBURU OLEH JURNALIS TERNAYATA BERSEMBUNYI DI LOBANG TIKUS

KOTA LANGSA, MPI – Terkait adanya pemberitaan secara publik, di salah satu media online ini. DUGAAN PEREDARAN TABUNG GAS 3 KG BERSUBSIDI MILIKNYA RAKYAT MISKIN WILAYAH KERJA ACEH TAMIANG, KINI BERPANGKALAN DI WIL-KUM LANGSA, DIDUGA DIPERTANYAKAN STATUS IZIN RESMINYA. Https://www. mediapatriot.co.id/2023/06/06/dugaan-peredaran- tabung-gas-3-kg-bersubsidi-miliknya-rakyat-miskin-wilayah-kerja-aceh-tamiang-kini-berpangkalan-di-wil-kum-langsa-diduga-dipertanyakan-status-izin-resminya/tertanggal terbitan, 06 juni 2023 beberapa hari lalu.

Setelah awak media online mpi aceh ini, yamg sempat mendengarkan arahan cerita komentarnya sat-pam (security) di dalam areal pt kencana jaya abadi langsa itu. Atas tudingannya, “aris” pemilik pimpinan perusahaan itu. Yang telah di tuangkan didalam terbitan pemberitaan media online tersebut.

Namun, dugaan “aris” itu. Pemilik perusahaan swasta pt kencana jaya abadi langsa tersebut, saat diburu terus. Ternyata masih tetap bersembunyi di lobang tikus “GOD”, ketika di temui (didatangi) oleh awak media online detikkasus.com. Tergabung dengan awak media online lainnya, di beberapa tempat usahanya “aris” tersebut.

Berlokasi, di jalan ahmad yani samping swalayan saqina, mendatangi usahanya “aris” toko alma air isi ulang. Bertemu dengan pekerjanya itu, sewaktu bertemu. Bertanya, apakah ada pak “aris” pemilik usaha ala ini, orang kerja toko alma itu. Menjawab,”pak aris. Sudah lama tidak pernah nampak pak, sekarang di wakili oleh adiknya pak aris itu.”Imbuhnya menyebutkan sepintas ceritanya, kemarin selasa 06/06/2023 sekitar pukul.17.10.wib.

Berlanjut, awak media mpi aceh ini. Mendatangi pada toko “aris” bekreay roti, ketika ditanyai/dikonfirmasi kembali yang sama. Juga terdengar dengan ucapan menurut orang kerjanya itu,”pak aris, tidak berada di tempat. Sekarang sudah jarak nampak,”ujarnya. Ke dua orang kerja di ke dua toko itu, miliknya “aris” tersebut. Pada saat itu juga, sekitar pukul.17.18.wib.

Pada hal kembali, awak media online mpi aceh yang tergabung dengan media online lainnya. Ingin memastikan, apakah benar itu miliknya perusahaan pt kencana jaya abadi langsa. Yang sebagai bertempat lokasi dugaan tempat berpangkalnya armada mobil truk cool diseel berwarna merah pertamina gas, berbagai mereka nama perusahaan lainnya yang terpantau.

Dan juga, bermuatan tabung gas berukuran 3 kilo gram (kg) bersubsidi milik rakyat miskin. Untuk wilayah kerja kabupaten aceh tamiang, tetapi. Apa telah dilakukan untuk berupaya bertemu kepada “aris” itu, diduga masih tetap bersembunyi dalam lobang tikus god.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan