SESEPUH L.BPH.RI ACEH : MINTA KAPOLRI TINDAKTEGAS OKNUM APH WIL-KUM LANGSA, PEMASOK MINYAK SOLAR BERSUBSIDI KE ALAT BERAT “EXCAVATOR” LOKASI GALIAN C TANAH TIMBUN, DIDUGA ILEGAL

KOTA LANGSA, MPI -Sudah sering kali terpantau oleh awak media online mpi aceh bersama tergabungnya dengan pihak dari lembaga badan peserta hukum reclaseering indonesia (L.BPH.RI) aceh, pihak aparat penegak hukum (APH) wilayah hukum (wil-kum) resort langsa.

Yang sudah menjadi kebiasaan dugaan bermain bisnis selalu pemasok minyak solar bersubsidi asal spbu, namun. Dalam pantauan serta juga investigasi secara tergabung, belum adanya diduga tersentuh oleh hukum di negara kesatuan republik indonesia (nkri) di provinsi aceh ini.

Sesuai hasil pantauan oleh awak media mpi aceh secara tergabung dengan sesepuh L.BPH.RI aceh tersebut, belakangan ini beberapa minggu lalu. Di seputaran daerah desa gampong alur buaya kecamatan langsa baro, serta daerah desa gampong suka rakyat (pondok kemuning) kecamatan langsa lama kota langsa.

Adanya beroperasi alat berat beko “excavator” lumbung galian c tanah timbun, yang dugaan menjadi manfaat dengan oknum APH selaku pemasok minyak jenis solar bersubsidi itu. Yang sudah berulang kali, dibantai secara publik media online. Yang berjudul dan situs webnya, DIDUGA STATUS PERIZINAN PENGGUNAAN BBM SOLAR BERSUBSIDI ALAT BERAT BEKO JENIS “EXCAVATOR” GALIAN C TANAH TIMBUN DESA SUKA RAKYAT DIPERTANYAKAN. Https://www. mediapatriot.co.id/2023/06/04/diduga-status- perizinan- penggunaan-bbm- solar-bersubsidi-alat-berat-beko-jenis-excavator-galian-c-tanah-timbun-desa-suka-rakyat-dipertanyakan/.

Berlanjut, dengan pemberitaan yang telah terjadi. Yang berjudul dan situs webnya kembali, DUGAAN PEMASOK MINYAK JENIS SOLAR BERSUBSIDI ITU, DIGUNAKAN ALAT BERAT BEKO “EXCAVATOR” GALIAN C TANAH TIMBUN, OLEH OKNUM PERSONIL APH KOTA LANGSA ITU SENDIRI. https://www.mediapatriot.co.id/2023/06/05/dugaan-pemasok-minyak-jenis-solar-bersubsidi-itu-digunakan-alat-berat-beko-excavator-galian-c-tanah-timbun-oleh-oknum-personil-aph-kota-langsa-itu-sendiri/ beberapa hari yang lalu.Tetapi, terkesan dugaan kebal hukum.

Secara terpisah pula, adanya beberapa edisi (saeson) secara terbitan publik media masa online ini. Ketika, awak media online mpi aceh mencoba menyampaikan secara konfirmasi. Melalui chat whatsapp selularnya salah satu seorang kepala APH wil-kum langsa “Mahdun”, tentang berita yang telah terbit. Dan meminta setetmennya, pada hari kamis 01/06/2023 sekitar pukul.16.56.wib, namun tidak ada jawaban dan balasan apa pun olehnya.

Terkesan pula, membungkam. Dan tak berkata-kata apa pun darinya. Maka dari itu, sesepuh L.BPH.RI komwil aceh. Minta bapak Kapolri jendral listiyo sigit prabowo, agar melakukan tindak tegas kepada oknum APH wil-kum langsa. Yang dugaan selaku pemasok minyak solar bersubsidi, ke alat berat beko “excavator” lokasi galian c tanah timbun (ilegal mining) yang kerap telah menjadi langganan terhadap oknum APH tersebut.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan