APH POLDA ACEH, DIMINTA TURUN DAN TANGKAP PEMAIN PENGEBORAN SUMUR SERTA SULING MASAK MINYAK MENTAH DUGAAN ILEGAL

ACEH TIMUR, MPI – Terdengarnya, desas-desus yang cukup melebar luas, tentang menjamurnya pelaku pemain pengeboran serta masak minyak mentah ilegal. Aparat penegak hukum (APH) kepolisian daerah (polda) aceh, diminta turun dan tangkap dugaan para pelaku pemain minyak mentah itu.

Sesuai adanya, informasi yang telah di himpun. Oleh awak media online mpi aceh ini, dari nara sumber yang dapat dipercaya. Kemarin malam selasa dan malam rabu itu, tanggal 16-17 mei tahun 2023 sekitar pukul.22.22.wib. Masing-masing, sering disebut-sebut panggilan “ri-zek”. Selaku pemain pengeboran sumur minyak mentah dan juga pemilik dapur masak pengelolaan minyak mentah.

Yang berasal, berlokasi didesa alur udep. Begitu juga dengan seorang sering disebut panggilan “adek”, pemain pengeboran sumur bor.minyak mentah. Juga selaku pemilik dapur masak pengelolaan sulingan minyak mentah, berlokasi seputaran mata i kecamatan rantau peureulhak kabupaten aceh timur.

Berlanjut, dengan yang satunya lagi. Selaku pemain pengeboran sumur minyak mentah, sering disebut-sebut “mazam”. Dan juga selaku pemilik dapur masak pengelolaan sulingan minyak mentah, berlokasi seputaran di desa bukit pala. Pada yang akhir pemain pengeboran sumur minyak mentah itu, sering disebut-sebut panggilan “kari” tersebut. Juga sama dengan beberapa orang, dugaan sebagai pemain pengeboran sumur minyak mentah. Serta juga pemilik sulingan dapur masak minyak mentah itu, seperti rekannya yang lain.

Yang parahnya lagi, ada pun informasi yang telah dihimpun oleh awak media online mpi aceh ini. Dengan masing-masing nama-nama yang telah disebutkan itu, ketika awak media mpi aceh ini. Mencoba menghubungi, bertujuan dengannya “ri-zek” itu. Untuk bertanya atau berkonfirmasi, kepada pemain pengeboran sumur minyak mentah. Serta juga pemilik dapur pengelolaan sulingan minyak mentah ilegal itu, melalui chat whatsappnya selularnya tersebut. Apakah benar, dirinya “ri-zek” itu. Sebagai pemain pengeboran minyak mentah ilegal, dan juga pemilik dapur masak pengelolaan sulingan minyak mentah.

Tanpa adanya ijin secara resmi, Pada hari selasa 16 malam rabu 17 mei tahun 2023, sekitar pukul.22.13.wib. Namun, “ri-zek” tidak merespon apa pun atau membalasnya chat whatsapp selular awak media mpi aceh ini, terkesan “ri-zek” berpura-pura setel pekak alias setel kebas.

Begitu juga dengan sering disebut “adek”, juga persamaan tanpa ada respon apa pun kembali oleh ke dua orang tersebut. Terkesan pula, beberapa dugaan pemain pengeboran sumur minyak mentah seputaran kecamatan rantau peureulhak kabupaten aceh timur itu terindikasi kebal hukum.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan