DUGAAN KEMBALI, TERPANTAU OLEH JURNALIS DAN TERDENGAR BERKICAU, SUPIR MOBIL TRUCK COOL DISEEL BL.8612. AI PENGANGKUT MINYAK MENTAH MILIKNYA “RICO”

ACEH TIMUR, MPI – Sungguh sangat luar biasa, terpantaunya oleh awak media online/jurnalis se-provinsi aceh. Dugaan kembali, terdengarnya berkicau. Salah satu seorang pengemudi (supir) armada mobil truck cool jenis diseel nomor plat (polisi) BL.8612.AI, yang saat mengangkut minyak mentah asal kabupaten aceh timur (kampung besar).

Ketika, ditanyai (konfirmasi) supir tersebut. Minyak mentah yang sedang diangkut kepemilikan siapa ataukah ada warga silil.lainnya. Parahnya, supir armada mobil truck cool jenis diseel pengangkut minyak mentah. BL.8612.AI, tuding dengam kicauannya.”Mobil ini, yang kami angkut minyak mentah itu. Adalah milik “Rico” orang oknum tni di aceh timur.”sebutnya supir itu, tanpa ada langsung menyebutkan jati diri namanya.

Dalam pantauan awak media online mpi aceh ini, yang berujung di pantau.sampai ke wilayah kabupaten aceh tamiamg. Namun, setelah di ketahui itu. Miliknya “Rico”, maka. Awak media mpi aceh, mencoba menjafri (menyampaikan) kepada “Rico”. Melalui chat whatsapp selularnya, apakah benar armada mobil truck cool diseel pengangkut minyak mentah miliknya. Sesuai keterangan kicauan supir tersebut, kemarin pada hari kamis 08/06/2023 sekitar pukul.14.33.wib.

Sekelang hitungan jam saja, menurutnya “Rico” itu. Langsung merespon dan membalas, apa yang telah di sampaikan oleh awak media online mpi aceh ini.”Wa’alaikumsalam…Iya bg. Knpa bg.???,”pungkasnya demikian. Dugaan terindikasi setel pekak, sewaktu di konfirmasi olehnya sekitar pukul.16.22.wib.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan