KASUS DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL DIKALANGAN JAJARAN KEMENAG KOTA LANGSA, TERKUAK MENJADI SOROTAN PUBLIK.

ACEH, MPI – Dengan adanya, kasus dugaan pelecehan seksual dikalangan jajaran kemenag mota langsa provinsi aceh menyeruak. Korban melaporkan dengan mengirimi surat ke kakanwil kemenag provinsi aceh, selaku atasan korban dan pelaku itu sendiri.

Korban adalah seorang wanita berparas cantik, AML (38) seorang pegawai di kantor kemenag langsa. Pelakunya juga merupakan atasan korban sendiri itu yaitu HAF. 

Karena tidak sanggup lagi menahan perlakuan atasannya itu, korban AML bersama suaminya PWM, akhirnya melaporkan pelaku ke atasannya. Bahkan, korban akan menempuh jalur hukum.

Beritamerdeka.net juga mendapatkan copian surat korban yang dikirim kepada kakanwil kemenag aceh. Dalam surat yang ditandatangani korban bersama suaminya, menceritakan kronologisnya.

Korban dalam surat itu menyebutkan, pada tanggal 19 februari 2023 pada hari minggu HAF menyuruh korban ke kantor karena ada kerjaan lembur. Korban datang karena kata HAF ada juga pegawai lain, bukan hanya berdua.

“Saat itu saya sedang duduk di meja kerja, bapak HAF datang menarik dan memaksa dari depan dan memekap saya ke dinding. Saat itulah bapak HAF memeluk dan mencium saya,” tulis AML.

Kala itu, masih menurut AML, pelaku mengeluarkan ancaman. “Kamu diam dan akan saya hancurkan karier kamu bila kamu melawan dan membetitahu orang lain,” bentak HAF.

Belum merasa puas, pada tanggal 15 atau 16 maret 2023, HAF mengajak lagi korban ke lhokseumawe, namun korbam tak mau. Akhirnya pelaku mengajak korban ke kuala simpang dengan akasan membahas soal kerjaan sambilan makan di sebuah resto.

Nyatanya saat di perjalanan ke kuala Simpang, pelaku HAF sempat melakukan hal yang tidak senonoh itu lagi dengan mencium dan memekap korban dalam mobil. “Saat itu juga saya mintan pulang dan tidak jadi makan,” kata AML.

Menurut cerita AML, pada malam Jum’at tanggal 18 mei 2023? pelaku sempat mengirim saya foto yang tidak senonoh atau foto vulgar kepadanya, korban terus melaporkan kepada suaminya. ” Suami saya juga diancam pelaku HAF,” kata AML.

Kakanwil kemenag aceh, azhari. Ketika ditanya b.m.net kamis 15 Juni 2023, dilangsir kepada m.r online. Diberikan dengan awak media online mpi aceh ini, melalui rilis chat whatsappnya, mengaku tak tahu dan belum menerima surat itu.”Saya masih di Jakarta ada acara, coba saya cek dulu,” katanya singkat.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan