Hasil Pembangunan LPM Ciketingudik, Masyarakat di RW 08 Miliki Gudang Perlengkapan Baru

Kota Bekasi, MPN
Satu hasil pembangunan yang digulirkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, kini sudah bisa dinikmati masyarakat. Pembangunan ini berupa Gudang Perlengkapan yang berada di lingkungan RT 11 RW 08 Perumahan Taman Rahayu Regency.

Gudang Perlengkapan ini diresmikan secara simbolis oleh Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Minggu (18/6). Nampak hadir menyaksikan prosesi peresmian ini, antara lain segenap pengurus RW di Kelurahan Ciketingudik, serta para tokoh masyarakat setempat.

Acara juga dirangkai dengan aksi kebersihan dan penanaman pohon di lokasi sekitar Gedung Perlengkapan yang baru. Selain itu juga terdapat penyuluhan kesehatan dari tim medis rumah sakit swasta di wilayah Kecamatan Bantargebang.

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin menyatakan pembangunan Gudang Perlengkapan ini sesuai usulan yamg disampaikan oleh para penguris RT 11 RW 08 Perumahan Taman Rahayu Regency. “Sebelumnya, LPM Ciketingudik juga sudah merealisasikan pembangunan pagar batas lingkungan yang bermanfaat untuk menjaga lingkungan masyarakat tetap aman dan teehindar dari gangguan Kamtibmas, seperti pencurian atau begal,” tegasnya.

Salim berharap seluruh hasil pembangunan yang sudah direalisasikan oleh LPM Ciketingudik memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan lingkungan masyarakat. “Membangun itu memang medah, namun yang susah itu merawatnya. Karenanya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga hasil pembangunan yang sudah terwujud sehingga bisa awet dan bertahan lama,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua RT 11 RW 08 Ciketingudik Matrawi mengungkapkan usulan pembangunan Gudang Perlengkapan ini dilatarbelakangi rasa kepedulian para pengurus RT setempat untuk melindungi dan menjaga setiap aset yang ada di lingkungannya. “Sesuai fungsinya, gudang ini akan kita gunakan untuk menyimpan aset-aset yang dimiliki lingkungan RT 11 RW 08, seperti tenda, kursi, dan aset lainnya, sehingga tetap terjaga dan terlindungi,” paparnya saat mendampingi Ketua RW 08 Ciketingudik, Rojali Rago.

Tak lupa, Matrawi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus LPM Ciketingudik yang sudah merespon setiap usulam dan aspirasi yang disuarakan masyarakat sehingga dapat terealisasi sesuai harapan. “Setiap hasil pembangunan yang terealisasi adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat, makanya saya juga berpesan agar semua masyarakat sama-sama menjaga hasil pembangunan yang ada di lingkungan kita,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan