CALON TARUNA AAL PANDA LANTAMAL III JAKARTA IKUTI SELEKSI TES MENTAL IDEOLOGI WAWANCARA

CALON TARUNA AAL PANDA LANTAMAL III JAKARTA IKUTI SELEKSI TES MENTAL IDEOLOGI WAWANCARA

CALON TARUNA AAL PANDA LANTAMAL III JAKARTA IKUTI SELEKSI TES MENTAL IDEOLOGI WAWANCARA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta diwakili Asintel Danlantamal III Jakarta Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. selaku Ketua Tim Mental Ideologi (Katim MI) menggelar tes MI wawancara kepada 273 calon Taruna (Catar) AAL tahun 2023 terdiri dari 241 Catar pria dan 32 Catar wanita bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/06/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam kesempatan terpisah menyampaikan “Tes Mental Ideologi wawancara ini berupa tanya jawab apa yang sudah dituliskan oleh para Catar AAL saat tes MI tertulis bertujuan untuk memperdalam jawaban tertulis satu per satu dari aspek pemahaman dan pandangannya terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI, wawasan nusantara atau wawasan kebangsaan dan berita atau isu-isu terkini”.

Tes MI wawancara untuk menggali wawasan kebangsaan Catar AAL. Oleh karena itu, para Catar AAL harus mempunyai karakter kebangsaan yang kuat, harus menjaga nilai-nilai karakter dirinya dengan wawasan kebangsaan yang tangguh sehingga bisa menjadi pemimpin TNI Angkatan Laut yang berkarakter kebangsaan untuk kejayaan TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan