LANTAMAL III JAKARTA LEPAS KEBERANGKATAN KAPAL PERANG INDIA INS SHIVALIK

LANTAMAL III JAKARTA LEPAS KEBERANGKATAN KAPAL PERANG INDIA INS SHIVALIK

LANTAMAL III JAKARTA LEPAS KEBERANGKATAN KAPAL PERANG INDIA INS SHIVALIK

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi, S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. melepas keberangkatan kapal perang Angkatan Laut India INS Shivalik (F-47) di Dermaga JITC II pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (19/06/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Danpomal Lantamal III Jakarta menyampaikan “Terima kasih atas kunjungan dan kerja sama yang telah terjalin antar kedua negara selama ini, diharapkan dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang. Semoga dapat kembali dengan selamat sampai di India”.

Pada kesempatan tersebut Cammander of INS Shivalik (F-47) Captain Akash Chaturvedi menyampaikan “Terima kasih atas sambutan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta yang ramah serta mendapat dukungan fasilitas selama tiga hari berada di Jakarta”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan