Menjelang Kedatangan Bintang Komedi Abdul Arsyad, Begini Penjelasan Ketua Panitia EXPO UNWIRA

Kupang, MediaPATRIOT – Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, menyelenggarakan EXPO UNWIRA di Aula St. Immaculata Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT pada Jumat (23/06/2023).

Diketahui kegiatan tahunan tersebut, dihadiri oleh bintang komedian tanah air, penyanyi, dancer dan seluruh sivitas akademika UNWIRA serta terbuka untuk umum.

Kegiatan EXPO ini dihiasi dengan stand pameran dari setiap fakultas se-UNWIRA yang terbagi menjadi tiga hari.

hari pertama 23 Juni 2023, diisi dengan lomba Tari Kreasi antar SMA dan SMK sekota Kupang dan sekitarnya.

Hari kedua 24 Juni 2023, diisi dengan Mahasiswa untuk mengekspresikan kemampuan, minat dan bakatnya.

Hari ketiga 25 Juni 2023, diisi dengan bintang komedi Abdul Arsyad dan performance tunggal Tarian Kreasi Daerah oleh Jemi Praginagong.

Adapun Wakil Dekan I Fakultas Teknik, Agustinus Hariyanto Patiraja selaku Ketua Panitia EXPO UNWIRA menyatakan, EXPO sendiri merupakan perkenalan atau mengekspos dan memperkenalkan UNWIRA Kupang ke dunia luar, dan direncanakan untuk menunjukan UNWIRA dengan mendatangkan orang agar orang bisa melihat dari luar bahwa ini adalah satu keunggulan dari UNWIRA.

“jadi dengan kedatangan bintang tamu kita Abdul Arsyad yang cukup konsen juga terhadap pendidikan, kita berharap dengan kedatangan beliau dunia pendidikan di Kupang, terlebih di UNWIRA itu bisa dilihat”, ungkapnya.

Ia menyatakan, karena saat ini trend mahasiswa yang masuk UNWIRA itu belum begitu banyak.

“Jadi dengan harapan adanya EXPO ini berimbas terhadap jumlah mahasiswa yang masuk nanti”, tuturnya menambahkan.

Penulis : Jefri Seran

Sumber : Berbagai Sumber

Posting Terkait

Jangan Lewatkan