FAKSI DESAK BAITUL-MAL CAIRKAN BANTUAN FAKIR MISKIN SEBELUM IDUL ADHA.

ACEH TIMUR, MPI – Kordinator front anti kejahatan sosial (FAKSI) aceh, Ronny H, mendesak pihak Baitul Mal aceh timur, segera mencairkan bantuan bagi ribuan fakir miskin di Aceh Timur, setidaknya sebelum hari raya idul adha yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“kami mendesak bantuan fakir miskin segera dicairkan sebelum hari raya idul adha, agar dapat dipergunakan oleh ribuan masyarakat miskin itu sebagaimana mestinya, ” kata ronny senin 26 juni 2023.

Ronny juga mendesak PJ Bupati aceh timur, Ir. Mahyuddin Msi, segera turun tangan untuk menuntaskan polemik yang sedang berkembang di dalam lembaga zakat itu.

“Kami minta pak Pj bupati beserta pihak terkait untuk segera turun tangan mengatasi persoalan internal yang mungkin ada ditubuh Baitul Mal, agar kepentingan masyarakat bisa kembali terlayani dengan baik di sana, jangan sampai polemik jadi panjang dan membesar serta kian memburuk,” ujar putera idi rayeuk itu.

Ketua forum pers independent indonesia (FPII) provinsi aceh itu juga berharap, kedepannya persoalan yang ada di tubuh Baitul Mal dapat segera diatasi dengan baik sebagaimana mestinya.

“Kami berharap persoalannya dapat segera diselesaikan dengan cara yang sangat sederhana, dan jangan sampai kami terpaksa kembali turun aksi,” pungkas alumni universitas eka sakti itu menutup keterangannya.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan