PJ WALI KOTA LANGSA, SERAHKAN TANAH AREAL PENGGUNAAN LAIN MAKO SAT-POLAIRUD.

ACEH, MPI – Pj Wali kota langsa, Ir Said Mahdum Majid, menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan tanah Area penggunaan lain (APL) seluas 10.000 M2, di gampong kuala langsa kecamatan langsa barat, untuk pembangunan mako satuan polisi air (sat-polair) polres langsa, di lantai 2 rangkang coffee senin 26/06/2023.

Said, dalam arahannya menyatakan secara resmi hari ini menyerahkan dokumen SK tanah area penggunaan lain (APL) sebagai alas hak kepada kapolres melalui kasat-polair polres langsa.

“APL ini merupakan satu wujud kerjasama dan dimana permohonan lahan untuk dipergunakan kantor Satpolair, dimana yang sebelumnya masih numpang di lahan pelindo,” terang Said.

Lanjut, Said, dengan adanya penyerahan tanah ini mudah-mudahan kedepannya dapat berdiri kantor yang representatif dan inilah wujud kerjasama yang baik antara instansi vertikal dengan pemko langsa.

“Kiranya penyerahan lahan ini mendapat berkah dan kedepan tetap terjalin sinergisitas yang berkelanjutan,” ungkap Said.

Sementara itu, kapolres langsa, melalui kasat-polair polres langsa, AKP Nurmansyah SAP, menyatakan sangat terharu dan terima kasih kepada pj wali kota langsa beserta jajarannya atas penyerahan SK penetapan tanah Area Penggunaan Lain (APL) untuk mako polair polres langsa.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan ini dari pemko langsa dan kiranya sinergisitas antar instansi tetap terjaga dan terwujud kantor baru nantinya,” paparnya.

Sementara itu kepala dinas pertanahan kota langsa, Ridwanullah, SSTP MSP, menjelaskan bahwa penyerahan SK penetapan tanah area penggunaan lain (APL) ini nantinya akan dijadikan diajukan kepada BPN untuk dilakukan sertifikat.

“Apa yang dilakukan oleh pemko langsa sesuai dengan peraturan kepala BPN nomor. 18 tahun 2021, dimana tanah tersebut seluas 10.000m2 atau setara 1 hektar di Area pengunaan lain (APL) tepatnya di kuala langsa kecamatan langsa barat,” imbuh ridwanullah.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan